Informasi Olahraga terkini Update Setiap Hari

Hal Penting dari Solo Traveling Raja Ampat

Mungkin untuk mereka yang baru saja ingin mencoba solo traveling raja ampat, mereka sempat dipusingkan dengan masalah kegiatan apa yang bisa dilakukan ketika sedang traveling sendirian. Mengingat letaknya yang jauh dari mana saja, sehingga traveling solo atau sendirian itu bisa menjadi tantangan tersendiri bagi seorang wisatawan. Mereka harus tahu bagaimana agar bisa sampai ke tempat tujuan dengan aman dan selamat tanpa bantuan dari teman dan keluarga.

Karena Anda menggunakan jasa agen travel raja ampat ini sendirian, maka penting sekali untuk memahami beberapa hal penting dari Raja Ampat ini. Karena sebenarnya ada banyak fakta menarik tentang lokasi wisata yang satu ini. Sehingga, hal inilah yang kemudian membuatnya semakin menarik bagi mata para wisatawan yang datang kesana. Di bawah ini adalah hal penting dan fakta menarik dari Raja Ampat, antara lain:

  1. Banyak orang salah mengira tentang lokasi dari Raja Ampat ini. Banyak orang berpikir bila Raja Ampat ada di Propinsi Papua. Padahal, sebenarnya wisata bahari yang terkenal sampai di mancanegara ini ada di kawasan propinsi Papu barat.
  2. Alasan tempat ini disebut dengan Raja Ampat adalah karena nama ini tak lepas dari cerita legenda dari para raja dari 4 pulau paling besar di wilayah Papua. Yaitu, di Salawati, Waigeo, Batanta, dan juga Misool. Setiap pemimpin gugusan pulau inilah yang kemudian menjadi asal mula penamaan dari kata Raja Ampat ini.
  3. Sebaiknya jangan asal memilih liburan yang murah saat berlibur ke Raja Ampat. Banyak orang terjebak dengan paket wisata yang murah. Akhirnya, mereka kecewa karena kurang mendapatkan pengalaman berwisata yang baik saat menggunakan jasa agen tersebut di Raja Ampat ini.
  4. Raja Ampat itu punya banyak sekali agenda wisata selain lautan yang indah. Bahkan, ada sampai puluhan agenda agar dapat memancing para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.
  5. Untuk biaya liburan ke tempat ini dibutuhkan uang sebanyak 6 jutaan rupiah selama 4 hari 3 malam. Namun, tentu saja biaya ini dengan catatan hanya sampai pada rute wisata yang telah ditentukan. Budget ini tidak termasuk biaya untuk menyewa alat selam untuk diving, dll.